Gambar Meme Telolet – Viralnya video anak-anak pemburu klakson bus yang berhasil menempati urutan pertama trending topic di berbagai sosial media beberapa hari belakangan memang tidak pernah diduga sebelumnya.

Padahal semuanya berawal dari sebuah aktivitas yang biasa, ketika anak-anak mencari hiburannya sendiri, berharap supir bus atau truk yang lewat di jalan membunyikan klakson sambil mengacungkan jempol dan mereka membawa tulisan “Om, Telolet Om!” Namun semuanya menjadi heboh ketika video tersebut diunggah dan di-share di media sosial, bahkan sampai ke dalam akun para selebgram.

Om Telolet Om kini menjadi trending topic di Indonesia, dan bahkan di dunia. Selebritis serta DJ ternama juga ikut-ikutan memeriahkan demam ini, bahkan sampai seorang seiyuu anime di Jepang juga ikut-ikutan mengunggah videonya sendiri ketika memburu telolet truk.

Selain video, demam telolet juga melahirkan keisengan para netizen yang meluapkan sisi kreatifikas mereka dalam bentuk meme-meme kocak yang bikin ngakak. Berikut kumpulan meme telolet paling lucu yang bermunculan beberapa hari belakangan mengiringi viralnya video telolet. Mungkin dibalik meme-meme berikut, tersimpan arti telolet yang sebenarnya. Meme mana yang menurut kalian paling lucu? Berikan komentar melalui kolom di bawah ya!

Aku tanpamu bagaikan naik bus tanpa telolet… rasanya hambar!

meme-arti-telolet-video-20

Mungkin maksudnya, merdeka atau mati!

meme-arti-telolet-video-21

Sempet ga ya doi neken klaksonnya?

meme-arti-telolet-video-22

Jadi ini arti telolet yang sebenarnya? Omnya ganteng!

meme-arti-telolet-video-4

Ga diteloletin, kelar hidup loe!

meme-arti-telolet-video-8-1

Gombalan level telolet!

meme-arti-telolet-video-23

Sesama pemburu telolet dilarang saling menikung!

meme-arti-telolet-video-24

Gimana atuh eneng, busnya aja masih di-kredit!

meme-arti-telolet-video-25

Telolet-nya pake lagu Heavy Rotation!

 

meme-arti-telolet-video-26

Kalau ini beneran, telolet atau mati…

meme-arti-telolet-video-27

Tahun baru masih lama, main telolet dulu…

meme-arti-telolet-video-28

Jadi sayang tidak? Jika tidak, kutinggal mencari telolet…

meme-arti-telolet-video-29

Lagi-lagi meme ini… sempet tidak ya doi neken klakson?

meme-arti-telolet-video-1

Justin Bieber aja ikutan memburu telolet, masa loe tidak?

meme-arti-telolet-video-2

Mending om ngasih kamu cincin kawin neng…

meme-arti-telolet-video-3

Belum terlambat kok untuk minta maaf…

meme-arti-telolet-video-5

Jangan kalah bang, telolet bun juga dong…

meme-arti-telolet-video-6

Cinta datang karena terbiasa… telolet setiap hari!

meme-arti-telolet-video-11

Sebelum tahun baruan, nyari teloletan…

meme-arti-telolet-video-12

Gak mau telolet, rentan ketilang…

meme-arti-telolet-video-13

Telolet yang aman buat anak-anak… tapi gak aman jika mintanya tiap hari!

meme-arti-telolet-video-14

Leletubbies pun ikutan demam telolet…

meme-arti-telolet-video-10

Telolet atau minggir…

meme-arti-telolet-video-15

Pokemon GO mah kalah rame dibandingkan demam telolet…

meme-arti-telolet-video-16

Ini ungkapan perasaan abang telolet…

meme-arti-telolet-video-17

Terbukti, telolet mendunia…

meme-arti-telolet-video-19-1

sumber : www.duniaku.net

BAGIKAN